internet gratis cheat game


Jasa Like Fanpage Facebook Meningjatkan Fans Facebook.com

09/04/2014 16:29

Jasa Like Fanpage Facebook -Media Jejaring Sosial saat ini memang dikenal dengan cukup populer di indonesia,  salah satunya yaitu Facebook. Total pengguna facebook di Indonesia sendiri adalah lebih dari 50.000.000 ( lima puluh juta ) orang dan jumlah ini akan terus bertambah di setiap hari nya. sedangkan di dunia, indonesia menduduki peringkat 3 sebagai pengguna facebook terbanyak.

 

Untuk itu, Facebook bisa menjadi salah satu alternatif untuk membawa bisnis anda go nasional bahkan internasional karena dengan facebook anda dapat meberitahukan kepada teman teman anda atau bahkan orang yang mungkin anda tidak kenal sekalipun dengan cara  yang sangat mudah. jasa menambah like facebook

Sebagai media sosial dengan total pengguna terbesar di dunia. facebook memberikan fasilitas kepada user untuk membuat halaman fan atau biasa disebut dengan Fanpage. dengan menggunakan fanpage inilah, para pebisnis mulai mengenalkan segala jenis  usaha / produknya melalui Online. namun yang menjadi masalah adalah fanpage sendiri tidak dapat melakukan invite atau add friend. orang yang menjadi Fan Halaman Facebook adalah berdasarkan dari kemauan mereka sendiri untuk melakukan sebuah Like ke Halaman Fanpage Facebook kita. dengan begitu, Sebuah halaman akan sia sia apabila tidak kita manfaatkan secara optimal.

Coba anda berpikir kembali dengan total pengguna facebook di Indonesia sebanyak  50juta, apakah anda akan diam dan melewatkannya begitu saja ? jasa like facebook

Oleh sebab itu, mempunyai Solusi dengan memberikan pelayanan berupa Jasa Like  Fanpage Facebook. Dengan layanan ini, anda yang ingin atau baru saja membuat halaman  fan baru, kami akan membantu untuk mendapatkan Like / Fan dari pengguna facebook  khusus nya di Indonesia.

jasa meningkatkan like facebook

Apa kelebihan kami dibanding dengan Jasa Like Fanpage Facebook lain ?

  • Ditangani Langsung oleh team profesional khusus FACEBOOK Marketing yang selalu aktif dalam mengadakan event Seminar maupun  Workshop NASIONAL dengan Pembicara : Sdr.  Ivan Kharisma ( Online Business Plan Solution  & Expert Social Media Marketing )
  • Cara yang kami lakukan adalah murni natural (bukan BOT) dan tidak melanggar  Kebijakan Facebook ( Aman Dari Banned )
  • 100% Like dari akun asli orang Indonesia dan bisa di target berdasarkan ( usia,  wilayah, jenis kelamin ) 100% Aktif User
  • 3 Metode Like ( RANDOM, TARGET NON FB ADS, TARGET FB ADS )
  • Garansi 100% uang kembali 3x Lipat apabila jumlah like kurang atau tidak sesuai dengan apa yang sudah disepakati antara kami dan Anda.
  •  Konsultasi gratis seumur hidup selama anda sudah menjadi client kami
  • Likers User Aktif Setiap hari & NO ALAY
  • Harga paket bervariasi sesuai kebutuhan dan budget anda ( mahal ? silahkan bandingkan dengan yang lain ^_^ )

jasa meningkatkan fans facebook

3 Pilihan Metode Like Kami :

  • LIKE RANDOM : penggemar halaman anda adalah random user/campuran berasal dari seluruh wilayah indonesia, 100% pengguna aktif facebook.
  • LIKE TARGET NON FB ADS ( MANUAL ) : penggemar halaman sesuai target anda dengan kriteria yang tidak terlalu rumit misal : gender, wilayah, umur
  • LIKE TARGET FB ADS ( IKLAN FACEBOOK/FB ADVERTISING ) : penggemar halaman sesuai target dengan kriteria target yang lebih rumit misal : gender, wilayah, umur, hobi dll.

jasa optimalisasi like facebook

Perbedaan TARGET NON FB ADS dan FB ADS = ketika anda hanya ingin menarget misalkan gender saja, tentu anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk menggunakan FB ads, karena kami pun bisa menarget dengan harga yang jauh lebih terjangkau dengan kualitas yang sama dengan FB ads. Namun, ketika anda ingin menarget dengan kriteria yang lebih detail, kami rekomendasikan untuk menggunakan facebook ads.

diooda like, Jasa Like Facebook Fanpage

Jasa Menambah Like Fanpage Berbisnis lewat like facebook saat ini menjadi pilihan bagi pengusaha-pengusaha yang bergerak di bisnis online. Mau jual kebaya, lewatnya facebook. Mau jual tas, lewatnya jasa menambah like facebook. Semua bisa terjual hanya lewat dengan jejaring sosial facebook. Tapi tidak semua pengusaha bisnis online tahu cara memperjualbelikan produk bisnisnya lewat media sosial seperti like facebook. Perlu adanya suatu cara tersendiri. Dan karena inilah diooda like-id memberikan solusi bagi pengusaha bisnis online di facebook yaitu dengan membuka Jasa Like Fanpage Facebook Terbaik.

Fanpage facebook merupakan fitur yang bisa kalian gunakan sebagai pengusaha bisnis online untuk mencari pelanggan. Dengan banyaknya orang yang like fanpage facebook kita maka semakin banyak pula yang melihat postingan-postingan fanpage facebook kita. Tapi apakah hanya sekedar like saja bisa mempengaruhi produktivitas bisnis kita? Tentu tidak. Ini lah mengapa kalian perlua yang namanya Jasa Like Facebook Terbaik.

Dengan menggunakan jasa like fanpage facebook terbaik ini, dijamin produk yang kalian tawarkan atau yang dijual akan tertarget. Jadi tidak hanya sekedar mendapatkan like yang banyak untuk fanpage facebook kalian. Tertarget disini tentunya sesuai dengan permintaan pasar, entah berdasarkan usia, hoby, gender ataupun yang lainnya. Masa mau jual tas wanita targetnya laki-laki? Itu jelas salah target kan? jasa fans facebook

Selain itu diooda like-id juga membuka jasa social media sekaligus mempelajari bagaimana cara belajar facebook marketing. Maka dari itu jasa like facebook fanpage akan siap selalu membantu kalian. Apalagi jasa ini bergaransi dan terbilang murah untuk biayanya. Jadi apalagi coba yang mesti ditunggu, gunakan Jasa Like Fanpage Facebook Terbaik.

—————

Back